Rakheleni, label baru dari Albada

Albada adalah brand lokal yang identik dengan busana muslim. Mulai dari jilbab, pelengkapan jilbab, baju muslim sehari-hari hingga baju muslim pesta. Sehingga nama Albada sudah dikenal orang dengan produk khusus busana muslim.

Dalam rangka memperluas target pasar, Albada mengeluarkan merk baru yang jangkauannya lebih luas, merk baru tersebut adalah Rakheleni.

Rakheleni merupakan label dibawah naungan Albada, dimana produk yang dijual adalah berupa busana wanita umum, tidak terpaku di busana muslim. Produk pertama yang di rilis adalah baju-baju outer sebagai pelengkap pakaian, dan atasan-atasan.

Baju luaran yang kami sebut outerware diantaranya terdiri dari rompi, blazer, cardigan, namun dibuat dengan desain asimetris, lebih panjang dan terkesan lebih fresh.

Umumnya outer Rakheleni dibuat menggunakan bahan katun, dan kanvas ciggarette, sehingga cocok digunakan sebagai luaran yang bisa menutupi dengan sempurna.

Sebagai contoh kita punya basic dress polos, atau skinny pants, yang mungkin akan cenderung memperlihatkan lekuk-lekuk tubuh kita ketika dipakai, dengan penambahan outer semua akan tersamarkan, selain menutupi outerware menjadi variasi dalam gaya busana.

Selain Outer, Rakheleni juga memproduksi atasan-atasan seperti blus dan tunik dari bahan crep polos. Selain bahan crep yang bertekstur seperti kulit jeruk tersebut ada juga yang menggunakan bahan twiscone dan Cavalli.

Baik outer maupun atasan, desain Rakheleni tetap dibuat casual, trendi, dan simpel. Bisa dipakai sehari-hari, kuliah ataupun ke kantor, tergantung anda mempadupadakannya.

Koleksi Rakheleni bisa anda dapatkan di outlet-outlet Albada terdekat, atau bisa ada lihat di jaringan sosial media kami, yaitu Facebook Butik Albada dan instagram @albadamoslem.(Len)